Kapan Anda Harus Memperbaiki Atau Mengganti Kaca Mobil Anda

Semua pengemudi akan menghadapi kaca depan yang terkelupas atau retak setidaknya satu kali selama masa mengemudi mereka. Banyak keripik atau retakan dapat menghalangi pandangan pengemudi ke jalan, yang membuat mengemudi menjadi berbahaya. Beberapa chip akan menarik perhatian pengemudi dan mengalihkan perhatian mereka dari jalan. Inilah alasan mengapa Anda harus memperbaiki retakan atau chip secepat mungkin.

Memilih Antara Perbaikan Kaca Depan atau Penggantian Kaca Depan

Masalah utama, kapan pun Anda ingin toko kaca terdekat dari lokasi saya memperbaiki kaca depan yang terkelupas, adalah apakah Anda harus memperbaiki atau mengganti kaca. Sebagian besar toko kaca mobil akan mencoba memperbaiki chip atau retak, asalkan tidak diposisikan tepat di garis pandang pengemudi. Mereka menggunakan resin bening yang dijatuhkan di atas chip dan diperbaiki dengan pencahayaan ultra violet. Kemudian, resin bening akan sembuh, yang menyebabkan retakan menjadi tidak terlihat. Sebagian besar keripik atau retakan dapat diperbaiki secara efektif dengan cara ini. Teknik ini dapat memperbaiki chip kecil, bersama dengan chip tipe jaring laba-laba yang lebih besar. Jika sebuah lubang telah muncul di kaca depan, atau chip telah berkembang terlalu banyak, Anda harus memilih untuk mengganti kaca depan.

Masalah Keamanan

Apa yang banyak pengemudi gagal pahami adalah bahwa kaca depan mereka adalah fitur keselamatan penting dari mobil mereka. Kaca depan berfungsi sebagai bagian penting dari struktur mobil, dan dapat membantu melindungi Anda dan penumpang Anda dalam kecelakaan. Sebenarnya, kaca depan menyumbang lebih dari 70% dari perlindungan terguling mobil jika terjadi kecelakaan besar. Jika kaca mobil terkelupas atau retak, itu tidak akan dapat memberikan perlindungan yang diperlukan. Hal ini dapat menempatkan Anda dan penumpang Anda pada risiko cedera serius.

Jika Anda memutuskan untuk memperbaiki kaca, bukan menggantinya, maka selalu mintalah untuk melihat bagan keselamatan berkendara. Bagan ini memungkinkan Anda untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan uretan untuk sembuh sebelum Anda terlindungi sepenuhnya.

Perbaikan kualitas yang baik dapat menyembuhkan secepat 60 menit. Ini memastikan Anda dapat berkendara setelahnya dan benar-benar terlindungi. Beberapa toko akan mencoba mengambil jalan pintas dengan menggunakan perbaikan yang lebih rendah. Perbaikan ini bisa memakan waktu selama tujuh hari untuk menyembuhkan. Pastikan perusahaan kaca menggunakan perbaikan berkualitas tinggi, atau pilih pengganti kaca depan untuk kaca mobil Anda yang retak.